Saturday 1 July 2017

Rangkuman, Contoh Soal dan Pembahasan Larutan Elektrolit dan non Elektrolit

Ciri-ciri larutan elektrolit dan non elektrolit
Pada kali ini kita akan membahas tentang larutan elektrolit dan non elektrolit. pernah gak kalian denger apa itu larutan elektrolit dan non elektrolit? jika kita mendengar kata elektro maka erat kaitannya dengan listrik.


coba, simak sampai bawah ya.! akan ada banyak informasi penting yang dapat kalian temukan disini seperti ciri-ciri larutan elektrolit dan non elektrolit, perbedaan keduanya serta reaksi ionisasi yang akan dibahas secara lengkap.



nah, selain zat padat, ternyata zat cair juga dapat mengalirkan arus listrik. maka zat cair yang dapat menghantarkan arus listrik disebut elektrolit dan yang tidak dapat menghantarkan arus listrik disebut non elektrolit.



kedua istilah itulah yang akan kita pelajari dalam materi larutan elektrolit dan non elektrolit.



Saran Artikel






pada pembahasan ini juga tersedia contoh larutan elektrolit dan non elektrolit bahkan juga yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.  yukk lebih lengkapnya kita lihat pada file pdf dibawah.



note : jika file pdf tidak tampil silakan download dengan link yang ada dibawah.

Rangkuman materi larutan elektrolit dan non elektrolit









semoga ya rangkuman materi larutan elektrolit dan non elektrolit ini dapat membantu teman-teman semua. jangan lupa untuk berkunjung lain kali.